Rabu, 31 Oktober 2012

Puisi


MAMAKU SEGALANYA
Oleh Rafida Salma

Mama..
Engkau adalah segalanya bagiku...
Engkau adalah orang terpenting di hidup ku...
Tanpa mu aku tak kan bisa seperti sekarang ini...
Tanpa mu aku bukan lah siapa-siapa...

Mama...
Engkau merawat ku dengan penuh kasih sayang...
Engkau menjaga ku hingga aku terlahir di Dunia ini...
Engkau adalah seorang bidadari yang telah datang di hidup ku...
Engkau adalah pahlawan di hidup ku...
Hari demi hari akan terasa hampa bila tiada kau...

Mama...
Tak kan ada satu orang pun yang bisa menggantikan mu...
Mama senyum mu selalu membuat ku pergi ke tempat yang sangat indah...
Pelukan mu selalu membuat hati ku tenang...
Mama aku ingin selalu ada untuk mu...
Aku ingin selalu ada di dekat mu...

Mama...
Hati ku terasa sedih bila kau tak ada di samping ku...
Aku selalu marasa kesepian bila kau tak ada...
Mama kau selalu membuat ku senang untuk menjalani hidup...
Engkau adalah orang yang selalu menyemangati ku...

Mama...
Tolong agar tetap ada di hidup ku...
Tolong untuk selalu memberikan ku semangat
Tolong maaf kan semua kesalahan ku...

Mama aku hanya bisa memberikan satu kata untuk mu...
Terima kasih mama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar